Friday, April 12, 2013

stronghold crusader 2 full version


Ambil permainan Stronghold Crusader Full Version | Game yang mirip dengan Stronghold asli, perbedaan utama adalah bahwa permainan diatur di Timur Tengah. Akibatnya, peternakan hanya dapat dibangun di atas rumput oasis, yang mengarah ke persaingan antara pemain untuk lahan pertanian dan sumber daya yang terbatas. Permainan menambahkan lawan AI baru (jumlah tergantung pada versi permainan) dan beberapa unit Arab baru dibeli dari pos tentara bayaran.

Warna unit pemain juga telah berubah dari biru menjadi merah agar sesuai dengan warna Ksatria Templar. Selain pertanian ada sumber daya lain seperti bijih besi, tambang (batu untuk), rawa (untuk minyak). Sumber daya ini disimpan di stockpile dan pemain bisa memilih untuk menjual atau menggunakannya untuk tujuan pertahanan. Ada dua cara untuk mengumpulkan tentara baik membuat senjata dan daripada menghabiskan sedikit emas untuk mengubah petani menjadi orang tentara atau mengubah mereka langsung ke tentara menggunakan lebih banyak emas melalui pos tentara bayaran.

Ada bab sejarah (kebanyakan fiksi) yang harus diselesaikan dengan menggunakan sumber daya yang diberikan kepada pemain pada awal misi. Seiring dengan itu ada 50 tingkat dirancang dengan meningkatnya kesulitan. Setiap tingkat memiliki satu atau lebih Kings yang Anda harus mengalahkan dan mempertahankan kerajaan Anda dari. Ada pilihan dari 3 ekor ayam pada awal tingkat, pemain bisa menggunakan satu ayam untuk melewati tingkat tertentu.

screenshot 




Minimum System Requirements-Windows XP / Vista / 7
-Pentium 4 1.4 GHz
-1 GB RAM
-2 GB hard disk space


link download

5 comments:

  1. cara instalnya gmna ya?udah tak extrak semua pass maw tak maenin mlah stong holnya stop responding,,padahal laptopku win 7 ram 2 gb,core i5 lho,,,knp ya gan?salah dimananya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau tau salahnya di mana, ni ane ksh tau. pertama2 siapin dlu lapton anda, kdua siapkan minuman kesukaan anda. dan yg ketiga ini dia pokok masalahnya, anda harus menyediakan palu buat menghancurkan laptop anda, setelah hancur siram laptop anda dengan air yg sudah anda siapin tp. demikian info lengkap yg bisa saya berikan. semoga bermanfaat ya gan,

      Delete
  2. maaf gan itu game stronghold crusader Hd Gobloooggggg yg Stronghold cruusader 2 belum keluarrrr

    @david lo Yg oonn --_____--

    ReplyDelete
  3. http://wmrware.blogspot.com/2014/04/jeep-4x4-pc-game.html

    ReplyDelete