Monday, April 8, 2013

Hitman 2: Silent Assassin Full Version


Praktis semua masalah pendahulunya dan sebagai sebuah game action yang luar biasa berdiri tinggi pada kemampuannya sendiri.
Silent killer adalah tentang semua yang salah di 2 Hitman. Sebuah inti, serius seperti kematian dan dipersenjatai dengan pistol di tangannya pada hardballer botak, lelaki berpakaian rapi akan muncul dan Anda dapat memberitahu bahwa ini bukan hal yang persis ringan. Hitman 2, PC, Xbox dan Playstation 2 platform untuk rilis simultan, pengembang IO Interactive di Denmark didasarkan pada game PC dirilis dua tahun lalu hasilnya. Asli Hitman: Codename 47 mencakup beberapa unsur teknis disangkal mengesankan, tetapi juga memiliki sejumlah problems.with serius sejumlah target penugasan adalah untuk mengakhiri. , Game terbaik serta proses lengkap tentang berat kuku ketegangan menggigit telah menawarkan banyak. Hasilnya mengambil ide langkah lebih lanjut dan menyadari sepenuhnya hal itu, membuktikan bahwa IO Interactive Bermain game dengan grafis mencolok dan subjek kontroversial adalah kemampuan untuk mendukung. Sederhananya, Hitman 2 praktis tidak semua masalah pendahulunya dan sebagai sebuah game action yang luar biasa berdiri tinggi pada kemampuannya sendiri.
47 sebagai risiko yang lebih tinggi untuk sejumlah pembunuhan akan dikenakan.
Mereka yang pernah bermain asli Hitman 2 Hitman sudah tahu semua latar belakang, mereka benar-benar membutuhkan. Tidak hanya sebagai senjata disewa bermain misterius, tetapi bekerja sebagai tukang kebun yang dikenal sebagai 47 dimulai dengan seorang pria. Dia meninggalkan cara-cara kekerasan dan sekarang menjadi penjaga sederhana di sebuah gereja Sisilia yang menjabat sebagai. Tetapi di bawah 47 ketika gereja adalah diculik, dan tidak punya pilihan selain untuk sekali lagi mengenakan setelan hitam dan senjata api jarak dekat dan mematikan senjata membongkar instrumen. Mencoba untuk melacak mantan pendeta, tapi dia perlu melakukan beberapa pekerjaan sebelum mereka akan menjadi teman batuk Anda untuk mengusir semua majikan rincian kontak. Begitu banyak untuk pensiun dini. Tapi cerita terungkap jelas menggunakan indah dipentaskan cutscenes sinematik menggunakan mesin 3D permainan, Hitman 2 tidak terlalu jauh dari cerita asli dapatkan. Hal ini sebagian besar dari seluruh dunia Jepang 47, Rusia, Malaysia, dan India, di mana sebuah istana tempat dibentengi kuno menggosok berat akan membantu perusahaan perangkat lunak teknologi tinggi sebagai alasan untuk mengirim lokasi di luar negeri.
Lebih dari 20 misi dalam permainan, Anda akan bermain melalui satu demi satu sebagai. Saya, dan menyelesaikan tujuan penting, dan keluar: pengaturan dan rincian dari setiap misi yang berbeda, kebanyakan dari mereka berbagi beberapa tema dasar .. Jika itu baik untuk Anda, siapa pun Anda berdiri antara Anda dan mangsa Anda dapat memilih untuk memotong. Tapi Anda harus berhati-hati, karena Anda pun target utama Anda selama krisis karena adegan dapat melarikan diri.
Bahkan, 2 Hitman dan pendahulunya, salah satu perbedaan utama adalah bahwa karena berbagai alasan, sehingga pendekatan yang lebih kuat berlaku. Kesulitan pengaturan Normal, itu sangat mudah, dan sangat cepat pada kenyataannya, hanya ledakan jalan Anda melalui kebanyakan misi, sebagian karena Anda tidak berada dalam baku tembak bahwa musuh yang cerdas, mereka mencari kamu, aku mungkin tenggelam. Namun, permainan ini juga mendorong Anda akan rahasia, dan Anda harus tinggal dalam permainan selama dua pengaturan kesulitan lagi. Terlepas dari bagaimana Anda bermain, fakta bahwa Anda menembak hanya jika Anda dapat memulai lamaran Anda begitu banyak menarik, kelompok besar musuh yang terlihat nyata dan tindakan tanpa naskah yang paling realistis akan menyebabkan baku tembak.
Sebuah serangan frontal akan efektif jika Anda dapat menangkap musuh Anda dengan kejutan.
Untuk 47, Anda jenis senjata yang karakter Anda mungkin adalah cara akses yang diperlukan. Default pandangan orang ketiga untuk melihat 47 ply perdagangan mereka mematikan untuk mencapai, tetapi pengembang serta orang pertama opsional untuk diberitahu. Ini adalah sentuhan yang bagus, tapi tetap saja, sulit untuk memindahkan orang ketiga, karena semua yang Anda 47 animasi manusia hidup memberikan jelas dan memberikan beberapa penglihatan tepi yang baik. 47 langkah tangan untuk memerangi tangan, mereka menutup tenggorokan mereka dalam gerakan cepat, mencekik mereka dengan kawat serat terpercaya nya, atau dengan kloroform musuh dapat melumpuhkan - Sebuah seperti biasanya Selain itu, 47 senjata manusia. Sebuah katana dengan klub golf karena senjata Melee juga tersedia, sebagai skala besar senjata api dunia nyata karena berbeda. Pistols, senapan, senapan mesin ringan, senapan, dan senapan Sniper dapat ditemukan dan digunakan, dan misi Anda sebagai Anda mengais senjata baru dasar mencolok pencarian mereka, mereka mencintai Sebagai tambahan baru untuk koleksi Anda akan muncul kembali di luar Sisilia. Sebuah senjata baru yang kemudian Anda bisa bekerja dengan Anda dapat memilih, Anda tidak bisa membawa segala sesuatu di sekitar. Secara khusus, satu senapan Anda pada suatu waktu, dan dapat menjadi senjata besar tidak bisa menyembunyikan.
Tutup, tentu saja, 47 adalah penting untuk keberhasilan. Seperti di Hitman sebelumnya, Anda telah membunuh seseorang sebagai hasil dari pakaian mereka (atau tidak sadar) peran laki-laki dalam meringankan penderitaan tubuh dapat menyeret keluar. Mengenakan penyamaran ditangani sebagai aneh seperti biasa, untuk sesaat, dan kemudian organisasi Anda yang sebenarnya, "Change Clothes" akan memakai perintah akan menit setelah memilih berarti, karena Anda tiba-tiba mengenakan baru yang terkait dengan membersihkan menunjukkan tua. Biasanya, jika sebuah permainan yang saya percaya, 2 Hitman aspek ini datang di sebagai sedikit konyol - tapi fakta bahwa Anda adalah celana yang 47 jam pasti salah satu bagian dari saya tidak perlu menghabiskan memakai pencarian membantu. Gameplay. Bagaimanapun, tidak seperti aslinya, Hitman 2, saya hanya mengenakan kostum dan kemudian memiliki kebebasan untuk menutupi bergerak antara musuh-musuhnya. 6-kaki, berkulit kuning 47 mencoba di Pakistan untuk berbaur dengan masyarakat setempat, semakin baik Anda daripada mereka harus memakai sorban yakin. Secara umum, relatif jauh dari kebanyakan orang yang lewat yang Anda inginkan kebutuhan kostum Anda harus, dan yang perlu Anda lakukan adalah setuju.

2 Hitman adalah dalam segala hal yang paling luar biasa dan benar-benar merupakan peningkatan yang signifikan. Sebuah game multiplatform asli, common denominator terendah tidak siap, melainkan PC, Xbox dan PlayStation 2, permainan khusus dirancang untuk masing-masing menawarkan adalah menampilkan yang terbaik. Tentu saja, banyak keputusan desain yang dibuat oleh IO Interactive biaya langsung terhadap umum adalah dalam menanggapi kritik, namun peningkatan ini tidak datang pada biaya pengalaman sederhana atau mudah. Bahkan dalam modus  game yang paling sulit paling berpengalaman serius, tampan Tantangan Hitman 2 belum menyelesaikan desain untuk setiap subjek dengan rasa, atau hanya perut Itu berarti, benar-benar akan senang untuk bermain dan mendengarkan gayanya signifikan

                                                                 screenshot






System Requirements
Processor= 1.4GHz
RAM= 256MB
Graphics= 32MB

Link download Hitman 2: Silent Assassin Full Version 

No comments:

Post a Comment